Smadav 2011 Rev. 8.4 dirilis!!!

11 February 2011, Comments 0

Saat ini, penggunaan komputer untuk mengerjakan pekerjaan kantor menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditawar-tawar lagi.  Banyak pekerjaan kantor yang dipermudah oleh komputer dengan semua fitur dan software komputer yang tertanam di dalamnya. Selain di gedung perkantoran, ternyata komputer juga bermanfaat di hampir semua lini kehidupan. Dalam keluarga, di dunia bisnis, ruang kuliah, dan lain-lain. Dan kita selalu berharap agar komputer yang kita gunakan selalu berjalan lancar dan berproses sempurna. Namun acapkali harapan ini tidak selalu terwujud. Salah satunya adalah adanya ancaman virus komputer, worm, trojan, dan malware yang  senantiasa mengancam sistem di dalam komputer kita. Efek dari virus komputer bermacam-macam. Ada yang sekedar menyembunyikan data, untuk eksistensi diri, tetapi ada pula virus komputer yang bersifat menghapus data dan merusakan total sistem komputer. Untuk mengatasi virus, maka antivirus harus terinstal di komputer kita.

Untuk mengatasi virus lokal, Smadav Anti virus dapat menjadi pilihan terbaik untuk ditanam di komputer kita. Dan ditahun 2011 ini, dirilis Smadav 2011 Rev. 8.4. Sejak pertama kali dirilis tahun 2009 yang lalu.

Terdapat berbagai berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu antara lain Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik.

Smadav 2011 lebih stabil dan  disarankan dengan sangat untuk menggabungkannya dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal, seperti enggabungkan Smadav dengan Antivirus Impor (misalnya yang gratis adalah Avira, AVG, atau Avast, dan yang berbayar adalah Kasperksy, Norton, atau NOD32). Smadav bisa bekerjasama dengan hampir semua antivirus impor sehingga komputer Anda benar-benar terlindungi dari infeksi virus lokal maupun virus asing (global). Saat ini Smadav 2011 sudah mengenali sebagian besar virus lokal yang menyebarluas di Indonesia. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.

Dari tahun ke tahun terlihat penyebaran virus lokal menurun drastis. Mungkin ini dikarenakan sudah banyaknya antivirus lokal yang bisa membasmi virus-virus lokal. Dan juga karena pengguna Windows XP yang sudah berkurang karena sebagian sudah meng-upgrade sistem operasinya menjadi Windows Vista atau Windows 7 yang sangat aman dari infeksi virus khususnya virus lokal. Penyebaran virus di Indonesia lebih banyak didominasi oleh virus dan malware internasional yang tentunya tidak bisa diatasi Smadav. Karena itu Anda wajib menggunakan antivirus internasional untuk perlindungan komputer Anda dari virus dan malware internasional ini.

Beberapa alasan mengapa Smadav perlu Anda pasang di komputer Anda:

  • Teknologi SmaRTP, SmaRT-Protection
  • Teknologi Smad-Behavior
  • Teknologi Smad-Lock
  • Scanner pintar (Intelligence)
  • Cleaner Dokumen Terinfeksi
  • Pembersihan & perbaikan (1500 value) Registry
  • Update terbaru di setiap Revisi
  • Senjata Manual sangat mudah digunakan
  • Gratis
  • Portable dan support OS Windows 2000/XP/Vista/7

(Sumber:  Alasan Kenapa Anda Perlu Menggunakan Smadav)

Untuk mendapat Antivirus Smadav 2011 Rev. 8.4, silahkan menggunduhnya langsung di website www.smadav.net. Terdapat dua jenis Smadav, yaitu Smadav Free dan Smadav Pro. Selamat menggunakan antivirus Smadav.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *