cek email Anda untuk white list e-mail

Terima kasih telah mendaftarkan email Anda. Beberapa saat lagi Anda akan menerima email dari kami, dengan alamat Ades dari duniaarsip.com (ades@duniaarsip.com).

Agar Anda tidak melewatkan informasi dari kami, ada hal yang harus Anda pastikan terlebih dahulu, yaitu memastikan email dari kami masuk ke Inbox Primary Anda (untuk email Gmail).

Untuk pertama kali, email ades@duniaarsip.com tidak langsung masuk ke tab Primary di inbox Anda. Umumnya, pertama kali email akan masuk ke tab Promotions, Update, atau malah masuk ke Spam folder. Untuk itu, lakukan hal-hal berikut ini agar pada kesempatan selanjutnya, email dari kami langsung masuk ke inbox Primary Anda.
 

Bila E-Mail Masuk Ke Tab Promotion Atau Update

  1. Klik Inbox
  2. Klik tab Promotions atau Updates
  3. Cari email Ades dari duniarsip.com (ades@duniaarsip.com)
  4. Setelah ketemu, klik kiri dan tahan klik kiri di e-mail tersebut, kemudian pindahkan/geser e-mail ke tab Primary (di-drag)

langkah2-melakukan-white-list-email

 

Bila E-Mail Masuk Ke Spam Folder

Lakukan hal berikut bila e-mail ades@duniaarsip.com masuk ke Spam folder:

  1. Masuk ke Spam folder, atau ketikkan di kolom pencarian “in:spam” (tanpa tanda petik)
  2. Klik tanda kotak di depan email (di-centang)
  3. Klik tombol “Not Spam”

 

Bila ada kesulitan terkait proses whitelist email ini, pertanyaan, atau sekedar “say Hello!!” ke kami, jangan ragu untuk menulis email ke alamat ades@duniaarsip.com, kapan saja Anda mau.

Selanjutnya, silahkan cek inbox Anda, temukan email kami, dan lakukan konfirmasi untuk memastikan bahwa email Anda sudah benar-benar terdaftar dalam list kami.

Terima kasih. Sukses selalu.

Kini saatnya memeriksa email Anda untuk konfirmasi.